Mou Janji Datangkan Griezman Ke MU

Mou Janji Datangkan Griezman Ke MU – Jose Mourinho berjanji MU bakal lakukan transfer besar pada musim panas kelak. Namun manajer asal Portugal itu belum ingin menyebutkan nama pemain yang bakal diambil.

Sampai kini sebagian nama senantiasa dihubungkan dengan Setan Merah. Bahkan juga sebagian salah satunya yaitu nama besar seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Virgil van Dijk, sampai Gianluigi Donnarumma.

Tetapi yang paling mungkin saja diambil yaitu Griezmann. Terlebih bila Zlatan Ibrahimovic tak jadi perpanjang kontraknya.

” Sudah pasti MU bakal lakukan transfer menarik musim panas kelak. Pemain itu bakal tingkatkan permainan tim musim depan, ” tutur Mourinho seperti ditulis laman resmi club.

” Saya bukanlah manajer bodoh yang cuma mengatakan satu nama serta mesti jadi. Bila tidak berhasil saya bakal memberi alternatif pada manajemen berdasarkan pengalaman serta analisa saya, ” katanya memberikan.

Walau sekian Mourinho miliki prasyarat untuk pemain yang bakal diambil. ” Saya cuma ingin pemain yang memanglah menginginkan gabung MU. Bila dia tak tertarik jadi kami akan tidak memaksa. “