Mou Tidak Mau Membalas Fans Chelsea Yang Membencinya

Mou Tidak Mau Membalas Fans Chelsea Yang Membencinya – Jose Mourinho menegaskan dianya sendiri tidak dapat sempat membenci fans Chelsea. Meskipun sebagian fans The Blues saat ini membencinya, Mourinho tidak dapat membalasnya.

Mourinho jadi manajer Chelsea dalam dua periode, 2004-2007 serta 2013-2015. Pada dua periode itu Mourinho sukses memberikannya tiga titel Premier League, satu titel Piala FA, tiga titel Piala Liga Inggris, serta satu Community Shield.

Mourinho merupakan manajer tersukses dalam peristiwa Chelsea, tetapi ia dipecat 2 x serta acapkali dikritik jadi Judas bahkan juga dimaksud tak kan ekslusif oleh beberapa supporter. Ditambah saat ini Mourinho melatih salah satunya pesaing Chelsea di Premier League, Manchester United.

Mendekati pertandingan MU melawan Chelsea di final Piala FA, Sabtu (19/5/2018) , Mourinho mengungkap apa pun yg dijalankan fans Chelsea ia tidak dapat membencinya. Ia cuma dapat selamanya mengenang kembali beberapa hal positif yg dijalankan fans club London Barat itu.

” Cuma satu hal yg dapat saya katakan terkait pertalian dengan fans Chelsea mulai sejak hari pertama saya disana 2004 sampai hari paling akhir waktu dipecat lebih dari setahun merupakan mereka selamanya bersama-sama saya apa pun kondisinya, ” papar Mourinho seperti diberitakan AFP.

” Mereka bersama-sama saya sehari-hari, bahkan juga dalam dua hari waktu saya dipecat. Saya tidak dapat sempat melupakan itu. Mereka melaksanakan hal yg saya fikir dijalankan oleh suporter-suporter hebat, mereka beri dukungan manajer dalam situasi apa pun sampai hari paling akhir. “

” Saya mengingat waktu kami bermain melawan Dynamo Kiev di Liga Champions, waktu beberapa orang telah menyinggung saya dapat dipecat. Saya mengingat semua fans di stadion berdiri serta bernyanyi buat saya. Itu merupakan moment sukar waktu hasil-hasil yg kami sanggup tdk bagus. “

” Apabila mereka membenci saya, tdk senang dengan saya, tdk tertarik dengan saya, itu suatu hal yg tidak dapat saya kontrol. Tetapi, Anda tidak dapat mendapatkan komentar negatif dari saya terkait supporter Chelsea, tidak satu kata lantas, ” papar Mourinho.