Mourinho Atur Strategi hadapi Arsenal

Jose Mourinho kini harus menyusun timnya yaitu untuk mencegah klub Arsenal menemukan dari ritme permainan mereka, yaitu menurut Tony Gale.

dan Mourinho kini tidak pernah menelan dari kekalahan pada Premier League ketika melawan sang pelatih Arsene Wenger, tetapi klub Manchester United asuhannya kini akan menghadapi laga nanti yaitu dengan tertinggal enam angka pada belakang Gunners.

Arsenal kini tengah dalam momen bagus yaitu setelah tidak pernah kalah pada laga pembuka, sementara klub United hanya mampu untuk menang sekali pada lima laga terakhir mereka.

Mourinho kini banyak mendapat kritik ketika dirinya meminta timnya bermain defensif pada markas Liverpool bulan lalu, dan kini eks West Ham, yaitu Gale, berpikir jika taktik serupa akan bisa membuat klub MU meraih hasil bagus.

“dan Di masa lalu anda dapat memainkan laga yang mengandalkan dari keuntungan fisik, melepas yaitu banyak tekel, tetapi itu tidak bisa terjadi sekarang. dan Kini semua soal intersep serta juga pressing,” kata Gale

Saya kira dia juga harus membuatnya sulit bagi klub Arsenal untuk memainkan permainan mereka. dan Begitu Arsenal mendapatkan dari ritme, mereka akan amat sulit yaitu untuk dihentikan. Anda juga harus dapat merusak ritme itu, dan ketimbang berusaha untuk menandingi mereka yaitu secara fisik.