Mourinho Lepas pemainnya

Jose Mourinho sendiri juga harus meyakinkan yaitu dua pemain senior untuk dirinya pergi, jika dirinya ingin mendatangkan yaitu Jose Fonte serta Fabinho.  Bos dari Portugal diperkirakan kini masih ingin untuk memperkuat pada lini belakangnya yaitu sebelum bursa kini akan ditutup. Dan Meski sudah membeli dari Eric Bailly dari klub Villarreal, Mourinho kini masih ingin mendaratkan yaitu sang pemain Fonte yaitu dari klub Southampton serta Fabinho yaitu dari Monaco.

dan Namun menurut dari Daily Record, Mourinho juga hanya bisa melakukannya yaitu jika ada dua pemain yang memang senior yang memang pergi dari klub.

dan Sejauh ini dari sang manajer juga sudah gagal untuk menyingkirkan Bastian Schweinsteiger, dan yang mengatakan jika ia siap untuk dapat bertahan pada klub meski nantinya dirinya tidak mendapatkan kesempatan lagi untuk bermain pada tim yang utama.

Juan Mata kini  juga diperkirakan akan pergi untuk menyusul kedatangan dari sang pelatih Mourinho, dan namun situasi yang terkini menunjukkan jika sang pemain bakal bertahan. Yaitu Di sisi lain, Phil Jones juga diperkirakan akan pergi ke klub Arsenal, namun dari Setan Merah enggan untuk melepas pemain mereka yaitu ke klub rival.