Moyes: Banyak Tim Takut Menghadapi Kami

Moyes: Banyak Tim Takut Menghadapi Kami

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Manchester United, David Moyes yakin timnya siap berlaga di babak 16 besar Liga Champions kontra Olympiakos pada Rabu (26/2/2014) dini hari. Hal ini dia tegaskan setelah anak asuhnya mendapatkan suntikan positif setelah mengalahkan Crystal Palace 2-0 di laga Premier League pekan lalu.

Kemenangan atas Crystal Palace diharapkan Moyes bisa menular saat berhadapan dengan hrylos- julukan Olympiakos di leg pertama yang diadakan di Karaiskakis Stadium.

Peraih gelar tiga kali juara Liga Champions ini juga tidak segan berujar bahwa setiap tim lawan takut menghadapi pasukannya walaupun baru saja merangkak ke peringkat enam klasemen Premier League. Sedangkan Olympiakos menduduki peringkat teratas di klasemen Liga Yunani.

United lolos menuju pada babak ke 16 terbesar daripada Liga terelit Eropa Liga Champions setelah menjadi juara di Grup A, sedangkan Olympiakos lolos ke babak 16 setelah menjadi runner up Grup B.

“Banyak tim yang tidak ingin melawan pemain kami. Mereka (pemain) tahu bagaimana harus menghadapi ini karena mereka pernah sukses menjalani,” ujar Moyes seperti dilansir Insidefootball, Senin (24/2/2014).

“Saya harap kami dapat bermain dengan baik untuk menghadapi babak (16 besar) ini dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” harapnya.

Pada leg pertama ini, Setan Merah tidak akan diperkuat pemain baru mereka Juan Mata, lantaran Mata membela mantan klubnya pada fase penyisihan Grup. Leg kedua akan diadakan di Old Trafford pada Kamis 20 Maret mendatang.