Moyes Merasa Dirugikan MU

Kabar kini datang dari sang pelatih david moyes yang di kabarkan sedang di rugikan oleh pihak Manchester United. Kabar tersebut datang dari sang pelatih tersebut. David Moyes merupakan mantan dari pelatih Manhester united yaitu hiingga tahun 2013 kemarin.

Yang menunjuk sang pelatih tersebut untuk melatih Manchester united adalah dari Sir Alex Ferguson yang menginginkannya untuk dapat melatih di MU. Dengan semangat sang pelatih tersebut melatih klub tersebut.

Tetapi sang pelatih tersebut hanya bisa melatih klub tersebut hanya berdurasi 10 bulan saja. Mungkin karena ketidak cocok an antara pemain dengan pelatih tersebut atau dari pihak Manchester united dengan ang pelatih tersebut.

Tetapi menurut pengakuan dari sang pelatih tersebut dari pihak MU lah yang memecat sang pelatih tersebut. dengan kontrak yang telah di setujui sang pelatih dengan pihak MU yaitu selama 6 musim tetapi sebelum 6 musim sudah di pecat, dan waktunya pun memang sangat singkat yaitu 10 bulan saja sang pelatih itu dapat melatih MU.