MU Menang 2-1 Atas Everton di Lanjutan Liga Inggris

MU Menang 2-1 Atas Everton di Lanjutan Liga Inggris – Manchester United menuai kemenangan tipis 2-1 kala melayani Everton. Gol dari Paul Pogba serta Anthony Martial jadi pemenang ‘Setan Merah’.

Melayani Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018) malam WIB, MU awalannya dibikin sibuk dengan agresivitas Everton. Penalti dalam menit ke-26 terus jadi kesempatan baik bagus buat tuan-rumah.

Eksekusi Pogba sesungguhnya ditangkal oleh Jordan Pickford. Tetapi bola kembali padanya serta disontek dengan ringan ke gawang kosong. Sesi pertama selesai 1-0 buat kelebihan MU.

MU menaikkan gol di muka sesi ke dua, pasnya dalam menit ke-49 lewat perbuatan Martial. Everton coba kejar tertinggal, namun cuma bisa dapatkan gol balasan lewat penalti Gylfi Sigurdsson dalam menit ke-77.

Dengan kemenangan ini, MU menduduki urutan delapan classement Liga Inggris dengan 17 point dari 10 pertandingan. Sesaat Everton satu urutan dibawah mereka dengan 15 point.

MU dapatkan penalti dalam menit ke-26, sehabis Martial diganjal Idrissa Gueye. Paul Pogba maju jadi pelaku eksekusi serta sepakannya ditangkal oleh Pickford. Namun bola memantul kembali lagi arahnya serta Pogba dengan ringan melepaskannya ke gawang kosong.

Marcus Rashford membuat gol buat MU dalam menit ke-31, namun dibatalkan wasit. Striker muda Inggris ini mencocor bola liar hasil tepisan Pickford atas sepakan Pogba dalam urutan offside.

Kesempatan beda buat Everton dalam menit ke-44. Theo Walcott menyerang di kanan serta melewatkan tembakan kaki kiri. Tetap tidak kuat serta pas menuju ke De Gea. Sesi pertama selesai buat kelebihan MU.

Everton mengawali sesi ke dua dengan menyebar ultimatum buat MU. Tendangan mendatar Richarlison berhenti di tangan De Gea.

Tetapi usaha balasan MU lebih menghasilkan. Tendangan terarah Martial tidak sanggup di stop Pickford serta menaikkan kelebihan tuan-rumah.

Gantian Everton dihadiahi penalti dalam menit ke-77, sehabis Richarlison dijatuhkan Chris Smalling. Sigurdsson gak menyia-nyiakan peluang itu, melepaskan bola ke sudut kanan serta mengakali De Gea.

Everton coba mengurung MU, tetapi kesulita membuat kesempatan bersih. Malahan tuan-rumah mengintimidasi, meski peluangnya pun tidak sukses dimaksimumkan. Martial gak bisa menundukkan Pickford dalam kondisi satu lawan satu. Tembakannya terhalau.