Muller Tak sabar Kalahkan Perancis

Muller berambisi ingin mengalahkan Perancis. Kabar kini datang dari sang pemain yang sedang bermain di klub nasional Jerman yaitu Thomas Muller kini nampaknya sudah tidak sabar ingin mengobrak-abrik gawang dari klub lawannya yaitu perancis.

Muller memang sangat ambisius saat akan menghadapi klub tersebut karena pada permainan sebelumnya sang pemain ini belum puas dengan  permainannya yang kurang produktif dalam mencetak gol.

Sebelumnya yaitu pada Piala Duni di tahun 2014 Muller menjadi pemain berperingkat kedua pencetak gol terbanyak. Dan untuk liga ini mungkin muller gagal meneruskan gelarnya mencetak gol banyak. Dengan bgitu mungkin perancis lah yang menjadi target dari Muller untuk menjebloskan nola ke gawang klub tersebut.

Tetapi keinginan yang tinggi bukan dari hasil mencetak gol nya saja, tetapi dari hasil kerja sama tim yang mencapai hasil yaitu sebuah kemenangan di klubnya. Itu yang menjadi cita-cita sang pemain. dan muller tidak mau di anggap sebagai pemain yang hanya menoreh kan gol saja, tetapi juga dapat membawa klub nya di kemenangan.