Nasib Apes Kembali Menimpa Tottenham Di Bulan September Ini

Nasib Apes Kembali Menimpa Tottenham Di Bulan September Ini – Nasib apes baru aja merundung Tottenham Hotspur yang membuka pertandingan pada Piala Liga Inggris season ini. Dari segala klub Premier League, tingkatan teratas Liga Inggris, Bola88 cukup Tottenham Hotspur yang menyerah pada fase ketiga.

Keputusan itu terbentuk seusai Tottenham Hotspur dijungkalkan klub strata keempat Liga Inggris, Colchester United, Selasa (24/9/2019) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Spurs kalah membuat gol sehabis menghentikan 90 menit laga dengan skor 0-0. Mimpi tidak baik Dele Alli dkk jadi nyata sehabis mereka tunduk 3-4 pada adu tendangan penalti.

Dua eksekutor Tottenham, Christian Eriksen dan Lucas Moura, batal menunaikan tugasnya. sedangkan itu, kiper kedua mereka, Paulo Gazzaniga, cukup sanggup mengandaskan satu eksekusi penalti musuh.

Terlepas dari kemampuan lembab pemain-pemain Tottenham, terlihat satu kondisi yang buat histori dari kekalahan klub London Utara ini bertindak ke set berikutnya. hal itu berkaitan dengan rekor pertandingan yang sudah mereka peroleh sepanjang bulan September 2019.

Sejak memasuki bulan kesembilan di tahun kalender masehi, Tottenham baru menaklukkan satu pertandingan versus Crystal Palace (4-0), pada game week kelima Liga Inggris. Selebihnya, anak-anak mendidik Mauricio Pochettino senantiasa kehilangan kemenangan meski memimpin lebih awal.

Situasi itu dimulai dari kala Spurs melawan Arsenal pada giornata keempat Liga Ingris, 1 September lalu. memenangi dua gol berkat Christian Eriksen serta Harry Kane, Tottenham kecurian gol dua kali serta menyelesaikan laga dengan imbang 2-2.

Keadaan serupa terlahir ketika melawan Agen Judi Olympiacos pada matchday pertama Liga Champions. Mereka lagi-lagi ditahan seri 2-2 sesudah bisa memenangi 2-0 melalui Kane dan Lucas Moura.

Adapun giornata lalu waktu berkunjung ke kandang Leicester City, Spurs kalah 1-2 lamun bisa memimpin 1-0 sampai menit ke-68. Disingkirkan Colchester United dari Piala Liga Inggris juga seperti membuat penegas kalau Tottenham sekarang tengah menghadapi kutukan bulan September.