Nasib Baik Masih Tetap Selalu Menaungi Kehidupan Siti Bunga Rustanty

Nasib Baik Masih Tetap Selalu Menaungi Kehidupan Siti Bunga Rustanty – Nasib baik masih tetap selalu menaungi kehidupan Siti Bunga Rustanty atau Nenek Mimi. Nenek Mimi berumur hampir seabad ini kembali memperoleh agunan hidup tanpa butuh membayar sewa Rumah Susun Sewa Pesakih, Jakarta Barat sampai 2019.

Kesempatan ini, agunan itu dikasihkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Lewat seseorang utusan, Anies menjanjikan akan jamin kehidupan Nenek Mimi sampai 2019.

Pendahulunya, Presiden Joko Widodo memberi agunan untuk Mimi tinggal dengan tenang didalam rumah petak itu. Tidak lama berselang, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga jamin Mimi dapat hidup nyaman tanpa butuh pikirkan cost rusun.

” Baru saja utusan Pak Anies hadir, mohon buku tabungan sama KTP. Tuturnya, saya ditanggung tinggal tidak bayar saat tahun 2019. Ya kata saya mah alhamdulilah, ” kata Mimi waktu didapati Nada. com, Kamis (2/8/2018).

Pada Nada. com Mimi menceritakan, awalannya Mimi resah pikirkan nasibnya pada 2019. Masalahnya Jokowi cuma jamin pembiayaan selama 2018 saja, sesaat sekarang Ahok cuma mengirim sumbangan teratur saban bulan.

Berita baik juga pada akhirnya di terima Mimi, Anies akan jamin kehidupan Mimi selama 2019 sesuai dengan janji waktu Anies kampanye Penentuan Gubernur kemarin.

Pada senjakala usianya, Mimi ingin berpulang ke pangkuan Sang Pencipta dengan tenang didalam rumah petaknya. Ia juga telah menitip pesan pada pengelola rusun untuk mengawasi rusunnya waktu ia telah tidak ada.

” Usia tidak ada yang tahu, tetapi saya penginnya mati di tempat ini dengan tenang. Telah katakan sama ayah pengelola tolong jagain rusun kalaupun saya telah tidak ada, kalaupun ada yang mencari kelak katakan saya pulangnya telah tenang alhamdulilah banyak yang menolong, ” papar Mimi. (Chyntia Sami Bhayangkara