Nasib Tragis Dialami Satu Keluarga Warga di Pekanbaru Ini

Nasib Tragis Dialami Satu Keluarga Warga di Pekanbaru Ini – Nasib ironis dihadapi satu keluarga masyarakat Pekanbaru. Suami, istri serta satu anak meninggal sesudah alami kecelakaan di Kabupaten Kampar Riau.

“Korban mengendarai sepeda motor yang bertabrakan dengan mobil Toyota Innova di lokasi Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar,” kata Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deny Yusra pada wartawan, Jumat (15/2/2019).

Korban ialah, Kharunnas Afrizal (30), istrinya Nursi Wulandari (25) serta anaknya Salwa laki-laku umur satu tahun. Mereka adalah warfa Jl Swadaya Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Kecelakaan ini berlangsung Kamis (14/2) seputar jam 20.00 WIB. Korban malam itu dari Pekanbaru ke arah ke Bangkinang, Ibukota Kabupaten Kampar. Korban berboncengan dengan anak istrinya memakai motor matic.

Tidak diduga korban di dalam tubuh jalan kembali arah kembali ke Pekanbaru. Korban tidak memerhatikan ada mobil dari bersimpangan yang meluncur kencang.

Kecelakaan juga terhindar. Satu keluarga ini terjatuh serta terbawa di tubuh jalan yang kondisinya jalan rigid.

“Kita menyangka korban kurang waspada waktu kembali arah. Tidak memerhatikan dari arah bersimpangan ada mobil yang meluncur kencang hingga berlangsung kecelakaan itu,” Yusra.

Selain itu, selesai salat Jumat korban disemayamkan di pemakaman umum. Pemakamannya dibikin satu liang.