Navas Akan Kalahkan Mu Di Liga Champions

Agen Casino

Navas Akan Kalahkan Mu Di Liga Champions – Winger Sevilla Jesus Navas mempunyai motivasi berlipat-lipat selagi hadapi Manchester United di Liga Champions. Navas tidak sekedar pingin mendepak MU untuk Sevilla.

MU dapat jadi lawan Sevilla di fase 16 besar Liga Champions. Di leg pertama, Sevilla semakin tambah dahulu menjamu MU di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) awal hari WIB.

Mendekati duel, Navas memperingatkan MU supaya tidak pandang remeh Sevilla. Dia juga menyerukan kehendak buat hentikan langkah ‘Setan Merah’.

Navas mempunyai motivasi penambahan buat mendepak tim arahan Jose Mourinho itu dari Liga Champions. Pemain berumur 32 th. itu juga pingin menghalau MU atas nama perlawanan dengan Manchester City.

Navas memanglah sempat menguatkan City sepanjang empat th.. Sepanjang memakai seragam The Citizens, pemain asal Spanyol itu menjadi pemenang titel Premier League juga dua Piala Liga Inggris sebelum saat kembali pada Sevilla.

” Untuk kami, ini merupakan masalah sukses ke fase selanjutnya. Tetapi saya ketahui dapat menggembirakan buat lebih dari satu kawan saya di Manchester seandainya kami sukses menghalau United, ” Navas mengemukakan seperti ditulis Mirror.

” Apabila beberapa orang pandang remeh kami, mereka harusnya memandang apa yang kami laksanakan waktu ini, perform kami, kenyataan bahwa kami udah sukses ke final, serta kami masihlah berpeluang di segala laga. Kami merupakan tim hebat serta kami dapat berprestasi. “

” United selamanya jadi pesaing berat kami waktu saya di City serta kami memainkan beberapa pertandingan terutama melawan mereka. Tetapi waktu ini merupakan laga terutama buat Sevilla, club, fans, serta dapat fantastis apabila kami dapat ke perempatfinal. “

” Kami ketahui kami mesti ada pada level optimal serta konsentrasi selama dua laga, dikarenakan tim top seperti United dapat menghabisi kapan waktu. United juga mempunyai lebih dari satu pertandingan terutama, di awali dengan kami, tetapi mudah-mudahan kami dapat menghalanginya, ” dia mempertegas.