Nenek Di Jawa Tengah Tewas Di Pukuli Pria Tidak Di Kenal

Nenek Di Jawa Tengah Tewas Di Pukuli Pria Tidak Di Kenal – Seseorang nenek, Sakinah (72) tewas sesudah dipukuli seseorang pria di Grobogan, Jawa Tengah. Disangka aktor adalah pasien penyakit jiwa.

” Infonya, aktor yaitu orang hilang ingatan, ” tutur Kepala Desa (Kades) Penganten Junaidi pada wartawan, Minggu (7/1/2018) .

Peristiwa ini bermula waktu Sakinah ada di ladang jagung yang ada di samping timur Sendang Keyongan. Jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal Sakinah.

Mendadak, keluar orang tidak di kenal mendekati ladangnya. Sakinah terasa takut serta bergegas pulang. Waktu itu aktor yang menurut info bernama Sarmadi (50) segera mendatangi korban serta memukulinya dengan bongkahan batu.

” Warga pernah mendengar jeritan nada Sakinah serta mereka cepat hampiri sumber nada, ” katanya.

Demikian warganya tiba, Sakinah sudah berlumuran darah dibagian kepala. Aktor pernah punya niat melarikan diri waktu lihat warga berdatangan. Tetapi warga berhasil mengubernya. Aktor lalu dibawa ke Mapolsek Klambu.

” Korban penganiayaan pernah dilarikan ke Puskesmas Klambu. Tetapi nyawanya tidak tertolong, ” tuturnya.

Junaidi menyebutkan kalau sekian waktu paling akhir, aktor sering berkeliaran di desa setempat. Dia yakini bila aktor tidaklah warga Desa Penganten.

Kapolsek Klambu AKP Asep Priyana memberikan, polisi masih tetap menyelidiki masalah ini. Kontrol sesaat, aktor alami masalah jiwa. Bahkan juga polisi juga memperoleh info bila aktor sempat kabur waktu dirawat di RSJ Magelang.

” Aktor kita kirim ke RSUD Purwodadi. Kita juga akan minta pertolongan tim medis agar mengecek keadaan kejiwaan aktor, ” jelas Asep.