Newcastel Berhasil Benamkan Impian Manchester City Untuk Petik Tiga Poin di St James Park

Manchester City telah gagal memetik kemenangan yang sangat berharga saat berhadapan dengan Newcastle United di laga tengah pekan Liga Inggris, kemarin. Pasalnya pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 di St James’ Park.

Manuel Pellegrini saat itu sebenarnya sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi saat bertandang ke markas Newcastle. Hal tersebut diketahui karena palang pintu City, Vincent Kompany sudah siap bermain di laga pasca cideranya.

Hal tersebut terbukti, pertandingan baru saja berjalan 14 menit. Tim tamu sudah berhasil membuka kran gol mereka lewat tendangan Aguero.

Walaupun gol Aguero tersebut menjadi kontroversi lantaran berbau offside. Akan tetapi wasit Kevin Friend tetap saja mengesahkan gol tersebut. Aguero menjadi sangat bergairah dalam bermain pasca gol pertama yang berhasil ia cetak.

Akhirnya di menit ke 31 Newcastel berhasil membalas gol lewat tendangan Anita. Memasuki paruh kedua, City yang tak mau kehilangan tiga poin mereka berusaha keras untuk memperoleh gol. Peluang emas kembali diperoleh ketika Aguero jatuh di kotak penalti. Namun sayangnya, wasit tak melihatnya sebagai sebuah pelanggaran.