Nikita Mirzani Berubah Penampilan

Nikita Mirzani Berubah Penampilan – Nikita Mirzani sekali lagi kasmaran dengan entrepreneur Dipo Latief yang berstatus duda. Nikita juga mengungkap banyak memperoleh input positif dari sang pacar.

Bintang film ‘Warkop DKI Reborn’ itu mengakui alami banyak perubahan selesai memadu kasih dengan Dipo. Termasuk juga kurangi penampilan seksi. Ah masa?

” Karna telah cocok saatnya. Berubahnya bukanlah sisi baju ya, kalah baju Niki keseharian memanglah seperti bergantung tempat juga ya, ” tuturnya waktu didapati di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat, (2/2/2018)

” Bila sekali lagi di pantai ya gunakan pakaian mini masa gunakan yang gombrang-gombrang itu juga kan panas. Sesungguhnya gitu, hanya karna keluarnya di media ‘Mirzani seksi, kontroversi’, ini orang terngiang-terngiang tuch itunya saja gitu, ” tuturnya sekali lagi.

Terkecuali tidak asal menggunakan baju terbuka, Nikita juga mengakui beralih masalah langkah pemikirannya yang ia klaim lebih dewasa.

” Mungkin saja langkah pemikirannya, bila dahulu kan jujur memanglah menggelora gitu, kalah saat ini dapat semuanya direm, ” imbuhnya.

Tapi kok masih tetap sukai nyinyir saat jadi host, Nikita? ” Nyinyir itu kan semua di bayar balik. ia memanglah menempel, karna yang menempel itu ada sumber rejeki buat Niki jadi tidak usah dibilangin agar saja jadi sesuai sama itu, ” jelas Nikita.

Nikita mengakui serius melakukan jalinan dengan Dipo Latief. Bahkan juga angan-angan bicara pernikahan dengan duda anak tiga itu telah ada.

” Jadi istri di bebrapa tempat tinggal banget tidak juga ya (bila menikah), karna Niki basic sukanya bekerja, apa dikerjain tapi memanglah Alhamdulillah Niki miliki pacar, ‘nanti anda bila telah jadi istri siapa juga anda tidak bisa ke mana-kemana’, tidak seperti gitu, dia tetaplah membebaskan untuk bekerja tapi ada saatnya, ” ujarnya.