Nikola Kalinic Dibeli Atletico Madrid Dengan Mahar 252 Miliar

Nikola Kalinic Dibeli Atletico Madrid Dengan Mahar 252 Miliar – Atletico Madrid sah memperoleh penyerang Nikola Kalinic dari AC Milan. Kalinic dibawa dengan nilai transfer 15 juta euro atau sama dengan Rp252 miliar dalam tempo empat tahun. Proses negoisasi terealisasi sehabis pemain 30 tahun itu dinyatakan lolos tes medis, Rabu (8/8/2018).

Pemain berumur 30 tahun itu masuk dengan Rossoneri dari Fiorentina musim panas 2017. Dia didambakan bisa menjelma jadi mesin pencetak gol utama buat Milan mengingat trek record serta pengalamannya di Serie A.

Sayangnya angan-angan itu tdk terealisasi. Dia cuma sukses cetak enam gol serta enam assist dalam 41 tampilan di semua pertandingan. Lihat catatan minor sang pemain, Milan tdk memberikan peluang musim kedua-duanya di San Siro.

Ditambah lagi sekarang ini Milan udah mengambil Gonzalo Higuain dari Juventus. Pemain internasional Argentina itu diprediksikan bakal memimpin barisan serang team Gennaro Gattuso. Dia punyai catatan 146 gol dalam 251 laga semenjak ubah ke Italia dari Madrid.

Kalinic terbang ke ibukota Spanyol dalam hari Selasa (7/8/2018) buat selesaikan kepindahannya serta masuk dengan Atletico Madrid dalam perjanjian 15 juta euro. Negoisasi dirampungkan sehabis Kalinic dinyatakan lolos tes medis.

Awal mulanya, Penyerang itu mengundang pro kontra saat Piala Dunia 2018 dengan menampik tampil jadi pemain cadangan dalam kemenangan 2-0 Kroasia atas Nigeria.

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic akan memutus buat berkirim Kalinic pulang serta dia tdk mainkan bekas laga Kroasia termasuk juga di pertandingan final waktu menantang Prancis.