Norwich Di Tahan Imbang Swansea City

Norwich Di Tahan Imbang Swansea City

pasangtaruhanbola.net – Di lanjutan liga premier inggris pada pekan 16 , Norwich City bermain di kandang ketika menjamu Swansea City .

Tampil dengan sangat percaya diri mereka beberapa kali mengancam gawang dari Swansea, Aksi saling serang dan adu strategi antar pelatih pun di tunjukkan pada laga tersebut .

Namun bukannya menciptakan gol , malah tuan rumah harus tertinggal 1-0 setelah Nathan Dyer membobol gawang Norwich City pada menit 12 , tuan rumah pun langsung berinisiatif barmain menyerang , para punggawa Norwich bermain sangat ngotot untuk dapat menyamakn kedudukan . Akhirnya gol yang di nantikan pun lahir pada saat laga menjelang turun minum , yaitu melalui Gary Hooper pada menit 45 yang berhasil membuat tuan rumah menyamakan keadaan , skor 1-1 menutup paruh pertama.

Pada babak kedua mereka menambah daya gedor , terjadi banyak peluang namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 1-1 tak berubah , mereka pun harus puas berbagi angka dengan Swansea City.