Olivier Giroud Di Minta Bertahan Di Chelsea

Olivier Giroud Di Minta Bertahan Di Chelsea – Manager Chelsea Frank Lampard mengharap Olivier Giroud berada di Chelsea. Giroud sangat pengin keluar sebab jarang-jarang memperoleh peluang bermain.

Giroud baru bermain dalam empat pertandingan di Liga Inggris musim ini dengan semua dari kursi cadangan. Keseluruhan pemain dari Prancis ini cuman tampil dalam 36 menit.

daftar judi online
Striker 34 tahun ini cemas bila keadaan itu tidak berbeda tempatnya di tim nasional Prancis akan terancam. Apa lagi, Piala Eropa telah menunggu Les Bleus pada tahun depan.

daftar sbobet online
Tetapi, Lampard memperjelas jika figur Giroud masih diperlukan oleh The Blues. Dia benar-benar mengharap bekas pemain Arsenal ini untuk berada di Stamford Bridge.

“Saya punyai gagasan untuk Oli, ia benar-benar utama di tim kami,” tutur Lampard diambil dari TalkSport.

“Ia penting tahun kemarin, ia mainkan banyak laga dengan beberapa jadi starter. Ia akan pengin bermain tetapi ia sisi dari tim kami yang cukup.”

“Saya ketahui ia bisa menjadi penting untuk kami untuk selalu maju. Saya pengin Oli ada di sini dan bertahan,” tegasnya.

Meskipun begitu, manager asal Inggris ini tidak akan merintangi Giroud untuk keluar bila kemauannya tinggalkan Chelsea telah bundar. Ingat, kontrak Giroud di Chelsea cuman sisa sampai Juni 2021.

“Saya mempunyai jalinan yang baik sekali dengan Oli. Bila, ia berasa itu berjalan menuju yang keliru, karena itu saya dengan suka hati akan bicara padanya,” terang Lampard menambah.

“Tetapi saya pengin ia masih di sini. Saya terbuka masalah dua peluang karenanya dapat berbeda. Tetapi, sekarang ini ia penting buat kami.