oscar ingin tetap di chelsea

gelandang milik klub Chelsea, Oscar, ini dikabarkan tak ingin pindah yaitu kemanapun yaitu pada musim dingin mendatang serta memilih untuk bertahan pada Stamford Bridge.

Oscar yang memang sebelumnya sempat mendapat tawaran untuk meninggalkan Chelsea untuk bergabung yaitu dengan Jiangsu Suning. tetapi ia menolak kesempatan tersebut karena memang masih percaya dapat mendapatkan tempat dalam klub besutan sang pelatih Antonio Conte.

tetapi ternyata keadaan tak sesuai yaitu dengan keinginannya. Ia masih saja memang kesulitan menembus klub utama, apalagi sejak Chelsea kini berubah formasi menjadi 3-4-3. dirinya tak pernah bermain sejak menit yang awal sejak timnya kalah dari klub Liverpool pada kandang pada bulan September lalu.

Shanghai SIPG kini kemudian disebut tertarik mendatangkan dari gelandang 25 tahun ini dan mereka juga siap menyetorkan dana hingga mencapai 60 juta Pounds untuk dapat membelinya. i ia sudah bermain sebanyak 203 kali bagi The Blues dan mencetak 38 gol dan 37 assist. (sky/dim)