Ousmane Dembele Masuk Radar MU, Tapi Gagal Bergabung

Ousmane Dembele Masuk Radar MU, Tapi Gagal Bergabung – Ousmane Dembele gagal ubah ke Manchester United pada panas musim ini. Pemain sayap asal Prancis itu lanngsung menyendiri di Barcelona.

Barcelona sempat pernah mau jual Dembele pada panas musim ini. Tidak hanya perform-nya yang belum mengesankan, pemain 23 tahun itu pun mau dilepaskan untuk menanggulangi persoalan keuangan club gara-gara epidemi.

Serta Dembele masuk di radar Manchester United. Setan Merah infonya mau memasukkannya, seusai tidak sukses menghadirkan Jadon Sanco dari Borussia Dortmund.
panduan daftar sbobet
Akan tetapi, di beberapa detik akhir, transfer Dembele ke MU gagal berlangsung. Pemain sebagai suksesor Neymar itu infonya mau tunjukkan diri di Barcelona.

Ditulis SPORT, Dembele berlatih serius sepanjang 2 hari ini. Dia berlatih serta menaikkan jumlah latihannya sendiri biar berikan bukti pada pelatih Ronald Koeman.

daftar judi online
Dembele sendiri infonya memang tak tertarik ke MU. Dia mau beradu mengambil tempat khusus di Barcelona. Musim ini, Dembele sendiri anyar main sekali di acara LaLiga.

Di Barcelona sendiri, Dembele udah miliki catatan tampilan 75 kali. Sejumlah 19 gol serta 16 assist berbarengan raksasa Liga Spanyol itu, dengan mencapai dua trophy Liga Spanyol serta sekali Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.