Paolo Cannavaro Adalah Target Sasuolo Selanjutnya

Paolo Cannavaro Adalah Target Sasuolo Selanjutnya

pasangtaruhanbola.net – Sergio Floccari dan Matteo Brighi yang telah didatangkan ke Sasuolo sepertinya belum memenuhi daftar skuat yang dinginkan oleh Sassuolo, dan pada saat ini Sassuolo mulai berusaha untuk menggaet bek veteran dari tim Napoli yakni Pablo Cannavaro.

Di bawah komando Alberto Malesani pendatang baru Serie A ini telah melakukan tiga transfer resminya pada musim ini.

Striker yang berasal dari Lazio yakni Floccari adalah kontrak permanen bersama Sassuolo sedangkan Brighi yang berasal dari Torino adalah hasil dari pertukaran Jasmin Kurtic yang dipinjamkan Sassuolo kepada Torino sebagai gantinya.

Meskipun sedemikan banyaknya Sassuolo mendatangkan pemain tetapi hal itu belum bisa menghentikan Neroverdi yang melakukan negosiasi dengan Napoli untuk mendapatkan service dari bek veteran yang berusia 32 tahun tersebut, hal ini terlihat saat Cannavaro kepergok sedang bernegosiasi dengan direktur dari Sassuolo ada siang ini 30 Januari 2014.

“Kami membutukan servicenya, maka kami harus memanfaatkan seluruh kemungkinan yang ada untuk mendapatkanya,” kata Gaetano Fedele. “Yang jelas, Cannavaro bisa saja untuk tetap bertahan, dan juga tidak dipinjamkan. Hal itu semua masih mungkin dapat terjadi padanya.”