Para Pemain Muda MU Tak Bisa Bersinar Bersama Van Gaal

Rene Meulensteen, Mantan asisten Sir Alex Ferguson, di kabarkan belum lama ini ia kembali melayangkan kritik pedas terhadap kinerja Louis van Gaal, dimana posisinya selama ini selalu dipertanyakan di skuat Manchester United.

Banyak yang mengungkapkan meski sang manajer tersebut gagal dalam membawa tim finish di empat besar pada musim ini, kinerjanya patut dihargai karena ia sanggup mengorbitkan seorang pemain muda seperti Marcus Rashford.

Akan tetapi Meulensteen mempunyai pendapat lain dan mengatakan pada media bahwa, Louis van Gaal memang punya banyak uang untuk membeli pemain, akan tetapi dengan cedera, ia memaksa untuk memainkan pemain muda dari skuat.

Memang ada banyak orang yang telah terbuai dengan hal itu, akan tetapi jika anda lihat ada berapa banyaknya pemain yang dapat benar-benar bersinar, penggemar dapat berkata bahwa hanya Marcus Rashford lah yang sukses, sementara pemain yang lain hanya sekedar masu keluar tim.

Mungkin Van Gaal saat ini sedang mencari talenta baru pada akademinya, akan tetapi ia juga membutuhkan kepercayaan dirinya, agar ia dapat mengeluarkan potensi terbaiknya.