Parlour Inginkan Arsenal Boyong Griezmann

Keinginan dari mantan punggawa klub Arsenal yaitu Ray Parlour yang menyatakan kalau dirinya menginginkan arsenal untuk dapat memboyong Griezmaan. Dan berharap bisa bermain untuk Arsenal. Keinginan tersebut di lontarkan karena dirinya berpendapat kalau sang pemain tersebut dapat bermain di klub arsenal maka akan dapat memberikan permainan yang bagus bagi klub tersebut. dia meyakini jika permainan sang pemain tersebut dapat merubah nasib dari arsenal.

Griezmann merupakan pemain yang sangat produktif dalam gol dan saat ini arsenal sedang mencari pemain yang perti itu. Sangat di sayangkan jika ususlan tersebut tidak di tanggapi oleh Arsenal.

Tetapi nampaknya harapan dari Parlour kini gagal. Sang pemainkini sudah menandatangani kontrak yang di tawarkan kepada Griezman yaitu dari klub Atletico madrid dengan waktu kontrak yang lumayan lama yaitu samapi di tahun 2021 mendatang.

Dengan begitu Parlour tidak berhenti begitu saja. Dirinya tetap menginvar pemain tersebut dan kemungkinan akan menunggu habisnya kontrak tersebut atau dengan menggunakan cara lain untuk mendapatkan pemain tersebut.