Pasca di Singkirkan Atletico, Muenchen Buka Skandal Kecurangan UEFA

Bayern Muenchen akhirnya tersingkir dari Liga Champions psca di tendang Atletico Madrid di semifinal. Walaupun menang 2-1 pada leg kedua, Die Roten akhirnya kalah produktivitas gol tandang akibat kekalahannya 0-1 di leg pertama.

Selesainya laga, CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge membuka fakta yang begitu mengejutkan soal wasit Cuneyt Cakit yang memimpin laga.

Muenchen ternyata mengusung misi balas dendam ketika menjalani leg kedua semifinal yang berlangsung di Allianz-Arena, Rabu (4/5/2016) kemarin. Yang sebelumnya, Thomas Mueller dan rekan – rekan di tumbangkan 0-1 di leg pertama yang telah digelar di Vicente Calderon minggu lalu.

Keinginan untuk merebut kemenangan akhirnya berjalan lancar, Muenchen menang 2-1 di kandangnya sendiri. Sayang skor agregat 2-2 membuat rivalnya, Atletico unggul karena produktivitas gol tandang.

Dalam pertandingan tersebut, Muenchen sepertinya sempat berada di atas angin pada babak pertama. Usai unggul karena aksi Xabi Alonso, mereka juga mendapat penalti. Sayangnya Thomas Mueller tak berhasil memaksimalkan kesempatan dan skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.