Pasutri Di Kotawaringin Dibekuk Saat Asyik Berpesta Sabu

Pasutri Di Kotawaringin Dibekuk Saat Asyik Berpesta Sabu – Suami istri di tangkap anggora Tim Kobra Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Keduanya ditangkap sewaktu pesta narkoba tipe sabu.

Kasatreskoba Polres Kotawaringin Timur, AKP Ronny M Nababan mengemukakan, pasangan suami-istri itu di ketahui bernama DF (40) serta CN (40) . Terhadap polisi mereka mengakui sebagai pasangan nikah siri serta dari tangan mereka pilisi sukses mengamankan tanda untuk bukti narkoba tipe sabu seberat 1, 77 gr.

” Pasangan suami istri itu kita amankan pada Jumat (16/3) malam lebih kurang jam 21. 00 WIB di suatu tempat tinggal, Komplek perumahan Wengga Metro Politan (WMP) , Kecamatan Baamang Sampit, Kotawaringin Timur, ” kata Ronny di Sampit, Sabtu (17/3) , seperti diberitakan Pada.

Ke-2 pasangan itu juga mengakui barang berwujud kristal bening itu didapat dari seseorang bandar yg ada pada Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Didi berdalih sabu itu berniat dibeli buat dikonsumsi, baik pribadi atau bersama-sama teman-temannya. Tapi sesudah dijalankan kontrol selanjutnya yg perihal mengakui jadi pengguna s3kaligus pengedar.

Tidak cuman mendapatkan tanda untuk bukti berwujud satu paket sabu, polisi juga mendapatkan beberapa tanda untuk bukti yang lain, berwujud timbangan digital, plastik klip kecil, duwit tunai, juga perabotan isap sabu.

” Keduanya kami th., masalah ini bakal jadi kami sistem serta laksanakan pengembangan selanjutnya, serta pasangan suami istri itu udah di pastikan jadi tersangka, ” terangnya.

Ke-2 tersangka sebagai warga desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) .

” Terhadap tersangka Didi Ferdinan kita jerat pasal 112 serta pasal 114. Sedang Cindy Natalia kita jerat pasal 114 serta pasal 132 KUHP dengan ancaman sedikitnya 4 th. serta optimal 15 th. kurungan penjara, ” tandasnya.