Paul Merson Heran Ashley Young Tidak Masuk Skuat Timnas

Paul Merson Heran Ashley Young Tidak Masuk Skuat Timnas

pasangtaruhanbola.net – Paul Merson yang merupakan eks pemain timnas Inggris dirinya menilai bahwa seharusnya manajer Roy Hodgson memasukkan nama seperti Ashley Young untuk menjadi skuat ditimnas musim ini guna untuk menjalani pertandingan uji coba.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Young sejauh musim ini tampil dengan begitu mengesankan bersama dengan Manchester United dan menurut Merson menilai bahwa Young harus lebih diprioritaskan dibanding dengan Andros Towsend yang merupakan pemain dari Tottenham Hotspur.

Seperti yang diungkapkan oleh Merson, “Tidak masuknya Young didalam daftar pemain timnas yang mana sebelumnya saya justru tidak mengerti. Bersama dengan Manchester United musim ini dia tampil deengan cukup mengesankan, dia merupakan pemain yang begitu fantastis. Masa buruk telah dia lalui dan seharusna dia memiliki peluang untuk masuk dalam skuat timnas”.

“Saya sama sekali tidak mengerti dan ini yang tejadi hanyalah berkaitand dengan pengalaman yang saya miliki bersama dengan Inggris. Pemain yang masuk dalam skuat timnas adalah pemain yang dapat bermain dengan bagus bersama dengan klubnya dan apabila pemain tersebut tidak dapat bermain bagus maka kemungkinan besar dia tidak akan dipanggil untuk membela negaranya”.

Sejauh ini Young bersama dengan Inggris telah menampilkan 28 kali penampilan.