Paul Merson Himbau Manchester United Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Paul Merson Himbau Manchester United Jelang Lawan Tottenham Hotspur

pasangtaruhanbola.net – Paul Merson yang merpakan eks gelandang dari Arsenal diirnya menyatakan bahwa ingin memberikan peringatan terhadap Manchester United bahwa apabila dalam laga tersebut mereka menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur yang mana akan terancam untuk gagal dalam berajang di Liga Champions.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada saa ini Manchester United berada dalam posis empat klasemen sementara Liga Primer akan tetapi meskipun begitu yang mana mereka nantinya akan melakoni laga dengan tim besar seperti halnya Chelsea, Lliverpool dan Manchester City.

Dalam beberapa minggu terakhir ini yang mana Mancehster United kerap mendapatkan kritikan dinilai bahwa performa yang ditunjukkannya begitu monoton. Dan pertandingan melawan Tottenham nantinya akan menjadi pertandingan yang sesungguhnya bagi Tim Setan Merah menurut Merson.

Seperti yang diungkapkan oleh Merson, “Apabila dalam pertandingan ini Manchester United menelan kekalahan yang mana dalam posisinya empat besar mereka akan dipastikan untuk mengucapkan selamat tinggal terhadap posisinya tersebut”.