Pedro Kecewa Kiprahnya Di Chelsea Tak Sebagus Di Barcelona

Pedro Rodriguez mengakui bahwa sepanjang kariernya musim ini di Chelsea sama sekali jauh di bawah ekspektasinya, pasca ia pindah dari Barcelona saat musim panas lalu.

Akan tetapi yang paling membuat pemain asal Spanyol tersebut kecewa ialah bagaimana The Blues terdepak dari Liga Champions musim ini dan juga mereka di pastikan akan absen di kompetisi tertinggi antarklub Eropa pada musim depan.

Hal tersebut adalah sesuatu yang benar-benar amat mengecewakan, terdepak dari Liga Champions. Ia kira ia bermain bagus pada semua kompetisi, dan pada akhirnya klubnya merasa sangat marah, karena tak mampu lolos ke babak selanjutnya.

Dengfan adanya hal tersebut mampu memberi kami motivasi untuk musim mendatang. Kami mungkin akan harus berjuang lebih keras untuk dapat bermain lagi di Liga Champions pada musim berikutnya dan kembali menjadi klub paling top Eropa.

Sepertinya Chelsea memang sangat di nanati di liga eropa, akan tetapi selalu ada tim terbaik yang dapat pecinta sepak bola saksikan di Eropa, seperti Barcelona ataupun Chelsea.