Pellegrini Dipecat City Sebelum Akhir Musim Ini?

Manuel Pellegrini, Manajer Manchester City itu berpotensi di gulingkan sebelum laga musim panas 2015-2016 berakhir. hal tersebut disebabkan tentu karena pelatih berpaspor Cile itu belum bisa menaikan performa The Citizens sejak Guardiola telah dipastikan menunggangi Sergio Aguero per musim 2016-2017 pada tanggal 1 Februari 2016 lalu.

Semenjak Guardiola dipastikan akan melatih Manchester City pada musim depan, Manuel Pellegrini seperti sudah kehilangan fokus. Dari ketujuh terakhir laga Premier League ini, Blue Manchester hanya bisa meraih dua kemenangan,empat kalah dan satu imbang!

Karenanya, Kekalahan demi kekalahan tersebut membuat Manchester City kini tercecer dari persaingan untuk gelar laga juara Premier League. Jangankan bersaing untuk merebutkan sebuah gelar, hanya untuk sekadar lolos pada Liga Champions 2016-2017 saja posisi City belum sepenuhnya aman.

kini City tengah berada di posisi ke empat klasemen dengan meraih 51 poin, lebih unggul satu poin dari Manchester United dan West Ham United, yang kin sedang duduk di posisi lima dan enam klasemen. Dari Hasil itulah yang kini membuat Pellegrini mungkin akan dipecat sebelum waktu pengabdiannya habis.

Disebutkan kabar dari asisten Manuel Pellegrini di City yakni Brian Kidd di kabarkan akan menjadi caretaker akhir musim ini. Sebab Kidd diberitakan juga akan menjadi tangan kanan Guardiola di Manchester City musim depan.