Pemain – Pemain Yang Di Rujuk Guardiola Untuk City

Pep Guardiola begitu serius mempersiapkan Manchester City yang akan resmi di asuhnya musim depan. Guardiola yang akan segera habis kontrak dengan Bayern Muenchen dan meminta pada manajemen klub barunya tersebut tambahan delapan pemain lagi.

Pemain yang tersebut akan di gadang – gadang di minta untuk melapisi Sergio Aguero. Guardiola tidak peduli dengan Manchester Biru itu, yang notabene musim panas lalu telah belanja pemain besar-besaran.

Ia sudah punya pandangan siapa saja pemain yang akan di beli, Manajemen dipersilakan mencari pemain lainnya. Akan tetapi pemain yang khusus diminta mantan pelatih Barcelona itu ialah, arc-Andre Ter Stegen, Aymeric Laporte, John Stones, serta Ilkay Gundogan.

Ternyata untuk memenuhi permintaan Guardiola tersebut bukanlah perkara yang mudah. City harus berputar otak dengan cara melego beberapa pemain ini. Hal ini demi Financial Fair Play.

Pep Guardiola diharapkan dapat mengangkat kembali pamor City yang saat ini mulai meredup di Liga Inggris musim ini. Untungnya, kemarin mereka mampu menahan PSG 2-2 di leg pertama perempat final Liga Champions. Setidaknya, trofi bergengsi itu kini tengah diburu untuk memberikan beberapa kenangan yang indah untuk Manuel Pellegrini.