Pemaparan AKBP Jean Calvin Soal Savhi

Pemaparan AKBP Jean Calvin Soal Savhi – Seniman FTV, Savhi Crespin, disangka tidak cuma sekali konsumsi narkotika. Wanita bernama lengkap RR Safitri Triesjaya Crespin ini menggunakan narkotika untuk melindungi stamina.

” Pengakuannya buat stamina mereka saja, ” tutur Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak pada detikcom, Minggu (29/10/2017).

Terkecuali Savhi, polisi juga menangkap kekasihnya, Mutakhir Putra Pratama. Keduanya diciduk polisi didalam kamar dirumah Mutakhir di lokasi Modernland, Tangerang pada Senin (23/10/2017).

” Di kamar pacarnya kami dapatkan ganja. Keduanya keduanya sama positif konsumsi narkotika, ” sambung Calvin.

Keduanya diciduk sesudah polisi terima info dari ojek on-line berinisial H. H memperoleh orderan untuk kirim barang dari seorang berinisial A di lokasi Tebet, Jakarta Selatan, tanpa ada lewat pelaksanaan ojek on-line.

H dibayar Rp 300 ribu untuk kirim barang berbentuk kotak jam ke alamat itu. Karna terasa berprasangka buruk, H lalu melaporkannya ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Sesudah di buka, kotak jam itu nyatanya diisi sabu seberat 0, 5 gr dan satu cangklong. Polisi lalu lakukan undercover delivery ke alamat tempat tinggal Mutakhir serta disana diketemukan ganja seberat 86 gr.