Penemuan Mayat Dian di Kolong Tempat Tidur Temannya di Sumedang

Agen Casino

Penemuan Mayat Dian di Kolong Tempat Tidur Temannya di Sumedang – Dian Hermawan (16) , remaja laki laki ini di Sumedang ini diketemukan meninggal dunia di kolong tempat tidur temannya, Ruby Lesmana. Saat ini polisi tengah mencari Ruby yg menghilang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengemukakan korban adalah penduduk Kecamatan Ganeas diketemukan dalam rumah temannya yg di Kacamatan Sumedang Selatan, Minggu (3/2) terus lebih kurang Waktu 23. 00 WIB.

” Korban diketemukan dalam urutan terlentang dibawah tempat tidur, ” ujarnya lewat pesan singkat, Selasa (5/2/2019) .

Ketika diketemukan, darah fresh keluar dari kepala korban. ” Kepala menghadap ke sisi kiri serta menyaksikan ada darah pada bagian kepala sisi kiri, ” pungkasnya.

Hartoyo mengatakan hasil jasad korban ini berasal dari pamannya bernama Ibnu Sumpena yg mencari kehadiran ponakannya itu, dengan mendatagi rumah Ruby. Sesampai di kamar Ruby, korban udah diketemukan meninggal dunia.

” Saksi langsung memberikan laporan peristiwa itu pada pihak RW serta Polsek Sumedang Selatan, ” jelasnya.

Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang buat dilaksanakan pemeriksaaan. Pengecekan didampingi Team Inafis Polres Sumedang.

” Dari mulut dan hidung korban mengeluar darah, luka pada leher peluang tulang leher patah serta ada sisa pukulan benda tumpul berwujud lekukan tonjolan pada jidat sebalah kiri, ” pungkasnya.

Belum juga didapati yang menimbulkan kematian korban. Polisi sekarang tengah mengincar Ruby yg menghilang tinggalkan korban di kamarnya. Sesaat jasad korban RS Polri Sartika Asih buat autopsi.