Pengalaman Pahit Jadi Alasan Rina Nose Terima Lamaran Josscy Aartsen

Pengalaman Pahit Jadi Alasan Rina Nose Terima Lamaran Josscy Aartsen – Rina Nose siap mengadakan pernikahan dengan lelaki berdarah Belanda, Josscy Aartsen. Dia didapati telah terima pinangan sang kekasih sejak mulai Januari 2019.

Kenal sejak mulai tiga tahun yang kemarin, percikan cinta rupanya baru muncul pada Oktober 2018. Selanjutnya, apakah yang membuat Rina Nose menyetujui ajakan Josscy Aartsen untuk menikah?

” Lantaran mau mikirin apalagi, telah tidak mikirin apa-apa kembali, ” papar Rina Nose kala didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2019) .

Gak cuma itu, pengalaman pahit tidak berhasil dalam berumah tangga ikut membuat Rina Nose gak ingin terlalu lama dalam pertalian gak pastinya. Toh, kedua-duanya sudah saling dewasa.

” Pengalaman ikut beberapa kali sudah alami kegagalan, jadi telah tahu perasaan sakitnya bagaimana, telah menyiapkan diri untuk menantang kesakitan lalu, ” sambungnya kembali.

” Senantiasa, seperti ya telah jalan saja tidak mikirin beberapa hal waktu yang akan datang kelak bagaimana, ” Rina Nose menandaskan.