Pengumpulan Nada Golkar Di Celegon Raih 58 Ribu Lebih

Pengumpulan Nada Golkar Di Celegon Raih 58 Ribu Lebih  – Partai Golkar mendapatkan kursi paling banyak yaitu 10 kursi dalam pileg 2019 di Cilegon. Partai berlambang Beringin itu telah ancang-ancang menentukan siapa calon ketua DPRD.

Pengumpulan nada Golkar di Cilegon raih 58 ribu lebih. Pencapaian itu adalah nada sebagian besar ketimbang partai lain. Banyaknya kursi di DPRD Cilegon didapati sejumlah 40 kursi. Banyaknya itu ditambah 5 kursi ketimbang 2014 saat kemarin.

” Pemilu 2019 ini kita konsisten kursi sepuluh atau 23, 7 prosen serta pengumpulan suaranya hampir 58 ribu demikian, serta itu saya mengemukakan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya pada pemilih partai Golkar terutama pada orang di area 1, 2, 3 serta 4, ” kata Wakil Ketua DPD Golkar Cilegon, Bijak Rivai Madawi pada wartawan, Jumat (10/5/2019) .

Walau ada menambahkan, Golkar mengaku bisa bertahan dengan 10 kursi. Pihaknya akan mempelajari pengumpulan itu walau telah dalam urutan bertahan.

” Kalaupun dari segi kualitas pengumpulan nada kita di barisan nomer satu tetapi sebab tdk linier kita tdk dapat mengirim ke propinsi serta RI. Mungkin ke depan kita mesti ada pelajari sebab tdk mempunyai perwakilan di propinsi serta RI, kelak kita pelajari sehubungan penyelenggaraan Pemilu 2019, ” tangkisnya.

Pelajari pengumpulan nada itu akan dikerjakan waktu peletakan calon legislatif di DPRD. Bijak menuturkan, dengan bertahannya 10 kursi apa kader kurang militan atau mungkin tidak kelak dibuktikan kala pelajari.

Kader militansi Golkar itu ada serta tdk berganti sekedar mungkin butuh satu kesolidan mengapa ini tdk linier mengapa tdk ada disana, ” ujarnya

Cilegon didapati adalah basis Golkar semenjak penentuan sebelum-sebelumnya. Klaim basis Golkar bisa dibuktikan dengan calon kepala wilayah yang semenjak dikerjakan penentuan langsung senantiasa menang