Pengunjung Serta Pengelola Hotel Di Gegerkan Dengan Meninggalnya Seorang Perwira Polri Di Dalam Kamar Hotel

Pengunjung Serta Pengelola Hotel Di Gegerkan Dengan Meninggalnya Seorang Perwira Polri Di Dalam Kamar Hotel – Pengunjung serta pengelola Hotel Rekan, Komplek Ilir Barat Permai, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, di hebohkan dengan kematian seseorang tamu hotel. Sehabis dicek, korban berstatus menjadi perwira Polri yg menjabat Kabag Ren Polres Prabumulih.

Korban bernama Kompol Djoko Sumarjono (54) , yg beralamat di Jalan Kapten Abdullah, Kelurahan Talang Putri, Plaju, Palembang. Jenazahnya waktu ini dibawa ke Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Palembang buat kebutuhan visum.

Penemuan mayat itu sehabis dua pegawai hotel syak wasangka tiada tanggapan dari korban selagi membangunkan sahur, Jumat (25/5) awal hari. Berapakali pintu kamar digedor, samasekali korban tdk menyahut.

Pagi hari barusan, ke dua pegawai hotel kembali membangunkan korban yg bermalam di kamar nomer 12 itu. Saksi kaget memandang dari cela pintu korban udah tewas terlentang di kamar hotel.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Masnoni mengutarakan, anggotanya segera pergi ke TKP serta memandang korban udah dalam situasi tewas. Diakui dia, korban yaitu Kompol Djoko Sumarjono yg menjabat Kabag Ren Polres Prabumulih.

” Ya benar, barusan pagi kita dapatkan udah terlentang, wafat dunia. Beliau yaitu Kabag Ren Polres Prabumulih, ” ungkap Masnoni.

Dari info keluarga, korban menentukan histori penyakit jantung. Penyakitnya ini dia disangka kuat jadi yang memicu kematian korban, terlebih tdk diketemukan sinyal tanda kekerasan di tubuhnya.

” Dugaannya dikarenakan serangan jantung, ada histori penyakit itu, ” tangkisnya.

Masnoni mengimbuhkan, kehadiran korban di Palembang buat ikuti acara beberapa Kabag Ren semua polres di Polda Sumsel. Korban bermalam di hotel itu sejak mulai Kamis (24/5) siang.

” Ya, beliau tempo hari ada kerjaan di Polda Sumsel, ada acara semua Kabag Ren, ” tukasnya.