Penulis Dari Timor Leste Terinspirasi Dengan Kecantikan Citra Kirana

Penulis Dari Timor Leste Terinspirasi Dengan Kecantikan Citra Kirana – Kecantikan Gambaran Kirana tidak cuma hanya wara-wiri di sinetron. Abio Salsinha, pria asal Timor Leste, jadikan wajah ayu Gambaran Kirana jadi ide dalam menelurkan karya sastra yang di beri judul Kamera Cinta.

Bekas kekasih Ali Syakieb ini juga tidak yakin waktu diberitahu sistem pembuatan buku itu berawal dari percakapan secara singkat dengan si penulis.

” Saya tidak tahu bila Abio ini sukai menulis. Karna awalannya kita pernah akting bareng di satu sinetron, ” ucap Gambaran Kirana waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

” Terang saya bangga bila saya dapat memberikan inspirasi orang. Saya suka bila apa yang saya kerjakan dapat memberikan inspirasi, hingga dapat jadi bahan untuk menulis buku. Saya ketahui ini buku pertama yang ditulis Abio, jadi rekan, saya bakal senantiasa mensupport kariernya, ” bintang sinetron Orang Orang Kampung Duku ini meneruskan.

Nyaris satu tahun buku yang ditulis Abio Salsinha ditangani. Lalu, mengapa jadikan Gambaran Kirana jadi ide buku itu?

” Dahulu saat kita main sinetron bareng, saya banyak bercakap sama Ciki (panggilan Gambaran Kirana). Banyak kalimat inspiratif yang dia katakan pada saya. Sesudah produksi sinetronnya usai, saya kepikiran menulis buku dari hasil bercakap sama dia, ” Abio Salsinha menceritakan.