Penyakit Menaun Tidak Kunjung Sembuh Rochmat Nekat Akhiri Hidup Lewat Gantung Diri

Penyakit Menaun Tidak Kunjung Sembuh Rochmat Nekat Akhiri Hidup Lewat Gantung Diri – Rochmat (56) warga Dusun Kemlaten RT 01, RW 02, Desa Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur, diketemukan tewas gantung diri di teras tempat tinggalnya, Selasa (6/2) pagi. Disangka dia akhiri hidupnya karena menderita penyakit menaun serta tidak kunjung pulih.

Jasad Rochmad pertama kalinya di ketahui Saniati (54) istri korban, waktu akan mempersiapkan kopi, sekitaran jam 03. 45 WIB. Waktu keluar tempat tinggal, suaminya telah bergantung dengan tali kain sarung di kayu teras.

Tidak jauh dari tempat peristiwa, diketemukan kursi kayu yang terguling. Disangka kursi itu untuk pijakan lalu ditendang untuk gantung diri. Ketahui peristiwa itu, beberapa tetangga segera menolong turunkan jasad korban. Oleh warga lalu dilaporkan ke Polsek Kemlagi.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Suhariyono menyebutkan, berdasar pada info serta info pihak keluarga dan saksi, korban telah sekitaran 10 th. menderita penyakit Parkinson (rusaknya otak serta saraf progresif) .

” Ada peluang putus harapan karna menderita penyakit yang telah 10 th., ” tuturnya, Selasa (6/2) .

Menurut dia dari hasil kontrol, tidak diketemukan ada sinyal tanda penganiayaan atau aspek beda. Di pastikan wafat murni karna gantung diri.

” Tak ada sinyal tanda beda, murni bunuh diri. Keluarga menyebutkan korban bunuh diri serta buat surat pernyataan, ” tuturnya.

Untuk meyakinkan, polisi tetaplah lakukan otopsi jasad korban dengan petugas Puskesmas Kemlagi. ” Selesai otopsi pihak keluarga memohon untuk segera dimakamkan, ” tutup Suhariyono.