Pep Meragukan Kondisi Franck Ribery

Pep Meragukan Kondisi Franck Ribery

pasangtaruhanbola.net – Manajer Bayern Munchen Pep Guardiola ragu akan kondisi pemainnya Ribery dalam pertandingan yang akan dijalani Bayern Munich dalam laga lanjutan Liga Jerman melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu 25 Januari 2014 dini hari WIB.

Setelah melewatkan laga ujicoba lawan Al Kuwait dan Red Bull Salzburg punggawa asal Perancis ini kembali berlatih jelang paruh kedua musim. Namun mesk demikian Pep menyatakan eks Olympique Marseille masih banyak memiliki kekhawatiran cedera sebelum melakoni perjalanan ke Gladbach tim peringkat tiga.

“Dalam latihan terakhir yang kami selenggarakan hari ini Ribery masih merasakan sakit pada kakinya dan saya juga tidak dapat memastikan apakah dia akan bisa melakukan pertandingan,” ujar Guardiola kepada Kicker.

Salah seorang pemain yang dipastikan absen kala bertandang ke markas Borussia Monchengladbach adalah salah seorang gelandang timnas Jerman Bastian Schweinsteiger, ia telah absen sejak November dikarenakan cedera engkel yang dialaminya dan belum lagi akhir akhir ini ia juga mendapatkan problem pada lutunya.

Meski Gelandang Jerman ini belum siap untuk kembali tapi Guardiola berharap Schweinteiger bisa kembali merumput di waktu dekat karena Bayern Munich akan melanjutkan ambisinya untuk meraih gelar juara kembali.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami sangat-sangat membutuhkan jasanya, ini amatlah menyedihkan untuk kami semua dan juga merugikan tim karena ia tak ndapt bermain lama,” lanjut eks pelatih Barcelona.

Tetapi Bavarians dapat sedikit tenang dikarenakan, Robben dan sang kapten Lahm akan siap untuk kembali ke skuat The Bavarians untuk laga melawan Borussia Monchengladbach