Perang Dingin Antara Bale Dan Ronaldo

Gareth Bale dengan sangat tegas membantah terkait kabar yang telah mengatakan bahwa dirinya punya hubungan yang cukup buruk dengan pemain bintang Real Madrid lainnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain itu kini memang sempat terlihat saling kecewa antar satu sama lain, yakni ketika mereka tak mendapat umpan yang bagus pada sebuah pertandingan. Dan hal tersebut memancing rumor yang tengah mengatakan bahwa Bale dan Ronaldo sedang terlibat perang dingin pada ruang ganti klub.

Bahkan beredar kabar yang menyebutkan bahwa CR7 iri dengan Gareth Bale, karena Real Madrid membelinya dengan jumlah harga yang lebih mahal dari pada darinya, yakni ketika Bale datang dari Tottenham pada 2013 silam.

Akantetapi Bale menegaskan bahwa semua rumor yang beredar tersebut sama sekali tak benar adanya dan ia pun punya hubungan yang cukup bagus dengan CR7.

Bale mengakui bahwa mereka saling bekerja sama dengan baik, mereka bermain bersama di atas lapangan hijau dan mereka saling bicara. Ia beranggapan bahwa media hanya mengarang cerita saja. Gareth Bale dan Ronaldo kini sedang bersiap membela Madrid pada final Liga Champions, yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti.