Performa Apik Bernardo Silva Buat Guardiola Makin Kesengsem

Agen Casino

Performa Apik Bernardo Silva Buat Guardiola Makin Kesengsem  РKegemilangan Bernardo Silva musim ini bikin Pep Guardiola berkesan. Guardiola bahkan juga gak punyai tekad buat mencadangkan Bernardo.

Cederanya Kevin De Bruyne pada musim ini jadi barokah tersembunyi untuk Bernardo. Pria asal Portugal ini berubah menjadi pilihan khusus Pep Guardiola buat isikan barisan tengah Manchester City.

Bernardo membalas keyakinan itu dengan tampil gemintang. Dia bisa mengemas delapan gol serta tujuh assist di semua arena musim ini. Bernardo tertulis 25 kali jadi starter dari keseluruhan 31 kali tampilan.

Record eks pemain AS Monaco ini pun mendukung The Citizens buat senantiasa memilihara harapan membela titel Liga Inggris. Sekarang mereka beradu ketat dengan Liverpool yg unggul tiga point di classement.

Perform baik Bernardo bikin Guardiola tambah kesengsem dengan pemain 24 tahun itu. Manajer asal Spanyol itu bahkan juga menyatakan hampir kemungkinannya kecil membangkucadangkan Bernardo.

” Untuk saya, mencadangkan Bernardo Silva sekarang merupakan soal yg hampir gak mungkin. Saat ini, team ini merupakan Bernardo serta 10 pemain beda, ” kata Guardiola.

” Saya tidak mengerti apakah yg udah dilaksanakan pria itu musim ini. Bermain ditengah serta disamping sayap, tiap-tiap kompetisi ia senantiasa tampil prima. “

” Pemungutan ketentuannya, bagaimana ia berlaga serta membaca permainan kala menyerang serta bertahan, trik ia menekuni kompetisi. Setiap waktu kami melepaskan kesempatan ia bikin reaksi itu (letakkan tangan di kepala dengan cara sensasional) . Ia menghayatinya, ia sungguh-sungguh turut serta (dalam team) , ” ujarnya.