Performa Iannone Meningkat Dari Tahun Lalu

Performa Iannone Meningkat Dari Tahun Lalu – Gelaran MotoGP 2018 paruh musim pertama sudah . Paruh pertama itu terbagi dalam sembilan balapan yg diawali dari seri Qatar hingga sampai usai di MotoGP Jerman. Dengan selesainya bagian pertama musim balapan kesempatan berikut, pembalap Kubu Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, risau dapat menjadi pemenang pertarungan balapan benar-benar berpamor pada musim ini.

Walaupun demikian, Iannone bukannya pesimis tidak lagi menang. Tapi, ia lebih memastikan untuk rasional dalam apa yg dapat berjalan seterusnya. The Maniac –julukan Iannone– selanjutnya mempercayai kalau dirinya bisa membawa kembali Suzuki nampak kompetitif, persis sama seperti apa yg berjalan pada MotoGP 2017.

“Saya tdk paham (waktu ditanyakan apa yg dapat berjalan di sisa seri balapan MotoGP 2018). Musim ini kami sudah semakin bertambah amat kencang di semua . Saya bukannya pesimis, jadi sebaliknya, saya pikri kami selalu dalam posisi yg mengerjakannya dengan baik, ” tutur Iannone, dari blog resmi Suzuki Ecstar, Rabu (25/7/2018).

“Apabila saya berpikir sama dengan itu, menurut saya balapan di Philip Island, Australia, yakni teratas yg kami rasakan. Balapan , saya duga tidak lagi ada hal yg tdk baik. Pada tahun senantiasa, kami juga kompetitif disamping ke-2 kejuaraan, ” pungkas rekan setim Alex Rins itu.

sendiri, Iannone ada pada posisi ke sembilan klasemen sekejap pembalap MotoGP 2018 dengan pengumpulan 75 . yg dimiliki Iannone itu terbilang cukup jauh dengan apa yg dimiliki oleh pemuncak klasemen, Marc Marquez (Repsol Honda) yg memilki 165 . Ada jarak sebesar 90 angka. Terlalu sulit memang untuk lewat pencapaian yg dilakukan Marquez itu.