Perkembangan Proyek Mobil Otonomos

Perkembangan Proyek Mobil Otonomos – Dokumen internal Uber yg memaparkan perubahan proyek mobil otonomos (mobil tanpa ada sopir) perusahaan, barusan bocor ke tangan Recode. Menurut dokumen itu, sama seperti diambil dari Tech Crunch, Jumat (17/3/2017) , perubahan proyek ini tidaklah terlalu stabil, bahkan juga condong lambat.

Untuk di ketahui, mobil otonomos Uber menyebar di Pennsylvania, California, serta Arizona. Dari sisi jarak tempuh, mobil itu udah mencatatkan jarak tempuh yg jauh semakin banyak, namun apabila dibahas dari pengalaman berkendara, perubahannya tidaklah terlalu penting.

Uber membagi variabel jarak tempuh ini jadi tiga sisi : 1) berapakah mil mobil melaju sebelumnya sopir menggantikan kendali buat argumen spesifik yg mereka sebut ” mil per intervensi ” ; 2) berapakah mil mobil melaju sebelumnya pengambilalihan ” krusial ” oleh pengemudi (buat hindari bahaya atau rusaknya) ; 3) serta berapakah mil mobil melaju sebelumnya berlangsung ” pengalaman jelek ” (ukuran keseluruhan kelancaran berkendara yg kurang terlalu fokus pada keselamatan) .

Di subvariabel mil per intervensi, mobil otonomos Uber tak sangat ‘wah’. Pada bln. Januari, mobil ini melaju sejauh 0, 9 mil, sebelumnya pengambilalihan kendali oleh sopir. Pada Februari, angka itu cuma naik tidak tebal jadi 1 mil, yg lalu turun lagi jadi 0, 71 mil. Kemudian pada minggu lantas angka ini pernah naik jadi 0, 8 mil.

Trend perubahan di subvariabel ke-2 yaitu intervensi krusial termasuk positif, kendati tidak menentu. Pada awal Februari, mobil otonomos Uber dapat melaju 125 mil tanpa ada intervensi krusial, namun pada minggu selanjutnya angka itu anjlok jadi 50 mil.

Pada minggu ketiga bln. Februari angka ini naik lagi jadi 160 mil, lantas turun lagi jadi 115 mil ada minggu lalu. Selanjutnya pada 8 Maret lantas, angka ini naik penting jadi 196 mil.

Mengenai perubahan di subvariabel ” pengalaman jelek ” , sangat merisaukan. Pada pertengahan Januari, mobil otonomos Uber rata-rata melaju sejauh 4, 5 mil sebelumnya pengalaman jelek berlangsung, namun bln. Februari jadi 2 mil saja, serta angka yg sama juga digapai pada minggu pertama bln. Maret.

Data-data ini cuma melukiskan garis besar kemampuan mobil otonomos Uber, namun butuh diingat juga kalau mobil ini masihlah mencari tahu rute serta memelajarinya disaat mereka melaju.