Persib Bandung Ingin Datangkan Teerasil Dangda

Persib Bandung Ingin Datangkan Teerasil Dangda – Persib Bandung juga akan menghadirkan striker baru pada bursa transfer pemain untuk putaran ke-2 Liga 1. Nama penyerang tim nasional Thailand, Teerasil Dangda, jadi perbincangan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang mengungkap masalah gagasan menggaet striker baru. Tidak tanggung-tanggung, Maung Bandung juga akan merekrut dua penyerang sekalian manfaat menangani tumpulnya lini depan mereka.

Menurut Umuh, Persib konsentrasi mencari dua penyerang yang mempunyai perasaan tinggi untuk cetak gol. Langkah ini di ambil sesudah lihat perform putaran pertama Liga 1 dimana peran striker Persib begitu minim.

” Saya secepat-cepatnya juga akan menghadirkan pemain baru, saat ini tengah berdiskusi dengan manajemen. Semoga paling telat minggu depan sesudah pemain pulang dari Serui, ada pemain baru yang datang serta selekasnya gabung, ” tutur Umuh.

Spekulasi juga mulai mengedar di kelompok bobotoh, terlebih di sosial media, tentang siapa yang juga akan dihadirkan. Nama kapten timnas Thailand, Teerasil Dangda, keluar jadi calon yang dikehendaki bobotoh.

Teerasil sempat bermain untuk beberapa tim elite, termasuk juga raksasa Liga Inggris, Manchester City. Dia pernah kenakan kostum club lawan sekota Manchester United itu sepanjang satu musim, yaitu pada 2008.

Terkecuali Manchester City, Teerasil sempat juga gabung dengan tim Liga Spanyol, Almeria, sebelumnya pada akhirnya gabung dengan SCG Muangthong United.

Berdasar sebagian sumber, untuk club yang inginkan Teerasil paling tidak mesti keluarkan uang sebesar 650. 000 poundsterling (sekitaran Rp 11, 285 miliar).