Persib Dapatkan Pemain Muda Lazio

Persib Dapatkan Pemain Muda Lazio – Bekas pemain tim muda Lazio, Lorenzo Pace, diberitakan tertarik gabung dengan Persib Bandung. Peluang itu terbuka lebar karna sang pemain mempunyai dua paspor, yaitu Italia serta Indonesia.

Lorenzo mewarisi darah asli Indonesia dari sang ibu sebagai orang Indonesia. Pemain 21 th. itu cuma tinggal pilih kewarganegaraannya, karna Indonesia tidak mengetahui dwi kewarganegaraan.

Hal-hal lain yang buat Lorenzo miliki potensi gabung dengan Maung Bandung yaitu tempat kelahiran dimana dia lahir di Kota Bandung pada 10 Maret 1995.

Pemain yang tempati urutan gelandang ini sempat juga tertarik kenakan jersey tim nasional Indonesia pada 2015. Dengan hal tersebut, gabung dengan Persib dapat jadi bantu loncatan buat wujudkan kemauan itu.

Lorenzo sempat mengunggah photo serta beroleh komentar dari netizen supaya dia dapat mengenakan seragam timnas. Lorenzo juga membalas komentar netizen, ” Huhuhu andaikata timnas menyebut saya, kenapa tidak? ” catat Lorenzo.

Sekarang ini, Lorenzo berstatus free transfer dengan kata lain tanpa ada club. Dengan hal tersebut, Persib dapat memafaatkan kesempatan buat memperolehnya tanpa ada keluarkan cost transfer.