Pertandingan Liverpool Kontra Manchester City Tidak Ada Pemenang

Pertandingan Liverpool Kontra Manchester City Tidak Ada Pemenang – Pertandingan Liverpool kontra Manchester City tidak membuahkan pemenang. Juergen Klopp menyebutkan laga berjalan benar-benar sungguh-sungguh serta ke dua team benar-benar waspada.

Pertandingan Liverpool kontra City di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB, selesai imbang 0-0. Laga berjalan seimbang, seperti yang ditampakkan statistik.

Prosentase perebutan bola ada pada angka 49%-51% buat kelebihan tipis City. Sesaat Liverpool semakin banyak melewatkan eksperimen, ialah tujuh berbanding enam. Akan tetapi ke dua team saling membukukan dua tembakan pas obyek seperti ditulis Whoscored.

City memang punyai kejadian terpilih buat cetak gol, sewaktu dapatkan penalti dalam menit ke-86. Namun eksekusi Riyad Mahrez melejit ke atas gawang.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebutkan laga serius berjalan di level yang berlainan dari pada pertemuan sebelum-sebelumnya. Ke dua team menjalankan gagasan dengan tepat serta saling dalam level konsentrasi yang tinggi buat menjauhi kekeliruan.

Baginya, margin tipis pada ke dua team di laga ini terdapat pada kesalahan-kesalahan, seperti yang di alami Liverpool waktu dijatuhi hukuman penalti.

” Itu ialah pertandingan yang benar-benar sungguh-sungguh, dua team yang benar-benar rapi punya komitmen dengan gagasan semasing. Sebelumnya brilian, pas semenjak awal, kami membuat banyak problem buat mereka. Kami punyai situasi-situasi spektakuler, namun tidak dapat menyelesaikannya sayangnya, ” tangkisnya dilansir Sky Sports.

” Kami mengontrol kans sepanjang 90 menit, meskipun kehilangan (James) Milner di sesi pertama, itu ialah pukulan akurat. Kami banyak kuasai bola ini hari, namun mesti tampil prima dalam bertahan. Buat mainkan pertandingan prima menantang City Anda butuh 100 % konsentrasi serta 100 % yakin diri. “

” Kami memang memenangkan laga-laga awal kalinya menantang City, namun tidaklah ada pertandingan dimana kami selevel dengan ini hari. Ini hari ialah pertandingan penuh perasaan hormat, ke dua team sama-sama menghargai keduanya. Menjadi laga ini ialah bab coba tidak kehilangan bola di kejadian yang salah, lantaran itu akan menjadi masalah besar, ” jadi Klopp.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool sekarang ada di urutan tiga classement dengan 20 point dari delapan minggu. Mereka hanya kalah selisih gol dari City serta Chelsea di urutan 1-2.