Petinggi MU Sudah Mempersiapkan Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Petinggi MU Sudah Mempersiapkan Pengganti Ole Gunnar Solskjaer – Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, saat ini tengah di desakan, selesai hanya meraih dua kemenangan di enam laga pembuka Liga Inggris musim 2019-2020. terkini, Manchester United, dikalahkan West Ham United 0-2 di giornata keenam Liga Inggris, Minggu (22/9/2019).

Situasi itu bikin United tertinggal 10 poin dari Liverpool yang memimpin klasemen sedang. Daily Star melaporkan, sekalipun Solskjaer masih dikatakan di posisi aman, ada desakan pengganti, yang sudah masuk dalam kantong wakil Sbobet88 CEO United, Ed Woodward.

Calon itu yaitu mantan mentor Juventus, Massimiliano Allegri. Allegri saat ini tengah menganggur habis mundur pada musim panas 2019.

Mantan mentor yang pernah menangani dua klub Italia lain, AC Milan dan Cagliari tersebut memimpin Juventus sepanjang lima tahun dan dua kali mencapai final Liga Champions.

Selain Allegri, Woodward dikabarkan juga memiliki tiga calon lain. pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dan juga manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, jadi dua calon pertama.

Tak hanya itu, mantan manajer Paris Saint-Germain dan juga stopper tengah Daftar Sbobet Manchester United, Laurent Blanc, pula masuk membuat calon penerus Solskjaer.