PETINGGI UNITED MASIH INGINKAN VAN GAL

Sir Alex Ferguson tidak setuju MU cepat – cepat memutus hubungan kerja dengan Louis van Gaal. Untuk menuju sukses, memang perlukan kesabaran, ucapnya. Pada musim perdananya Van Gaal sukses membawa United kembali masuk ke Liga Champions . Akan tetapi, performa yang kurang konsisten ditunjukkan United musim ini, hal itu membuat Van Gaal terus menjadi perbincangan.

Manajer kebangsaan Belanda tersebut tidak berhasil membawa ‘Red Devils’ lolos ke Liga Champions. Bukan hanya itu, iapun juga gagal membawa si setan merah menuju Liga Europa. Dan Mu hanya punya kesempatan di piala FA.

Selain kini ia sedang berjuang di Piala FA, MU juga memajukan kedudukannya di posisi empat besar Premier League. Karena saat ini united duduk di posisi 6 klasemen sementara, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City, yang kini Menduduki posisi keempat. Karena debut MU akhir – akhir ini kurang maksimal, gencar beredar berita bahwa Louis Van Gaal tidak akan dipertahankan. Jose Mourinho lah yang di kabarkan sebagai penggantinya.

Para petinggi United tidak setuju jika Mourinho menjadi manajer Red Devils selanjutnya, Jika bukan Giggs lah yang akhirnya jadi manajer MU, Sir Alex pun lebih Senang dengan kinerja Van Gaal, yang kini masih punya perjanjian kontrak satu musim lagi, di Old Trafford.

Pria kebangsaan Skotlandia itu juga mengatakan, kemunduran MU musim ini bisa dibilang wajar mengingat banyak sekali pergantian pemain di karenakan masa perawatan akibat kasus cedera.