Phil Jones Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Diberikan Paul Scholes

Phil Jones Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Diberikan Paul Scholes

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain dari Manchester United yakni Phil Jones dirinya menyatakan bahwa begitu santai terhadap kritikan yang dialaminya yang diberikan oleh Paul Scholes. Sebagaimana kritikan tersebut diberikan Scholes ketika permainan yang ditunjukkan oleh Jones kurang begitu mengesannkan ketika bertandungan melawan Republik Irlandia yang berakhir dengan skor akhir 0-0 dalam partai uji coba yang digelar pada kemarin.

Dan pada saat itu Scholes menilai bahwa seharusnya Jones bermain sebagai full-back melainkan bukan dalam posisi dibek tengah.

Diungkapkan oleh eks pemain Manchester United tersebut, “Dalam posisi yang ditempati oleh Jones diposisi bek tengaj saat dia melawan striker yang pintar justru Jones tidak berada di posisiya”.

Dan mengenai hal tersebut Jones menyatakan, “Orag sering kali membicarakan terkait dengan penampilan individu. Dan ketika orang-orang membicarakan hal tersebut yang mana saya sudah perhatikan rekasi dalam hal itu. Dan itu tidak membuat saya terganggu”.

“Pada saat ini saya tidak berada dalam pemain yang berusia muda dan tentu saya juga harus berkembang”.