Philipp Lahm : Manchester United Pernah Dekati Saya

Philipp Lahm : Manchester United Pernah Dekati Saya

pasangtaruhanbola.net – Philipp Lahm pemain dari Bayern Munich dirinya menyatakan bahwa pernah mendapatkan sebuah tawaran dari Manchester Unted akan tetapi meskipun begitu yang mana dia ingin tetap bertahan bersama dengan timnya tersebut.

Tak hanya Setan Merah saja yang merasa tertarik untuk mendatangkan sang pemain namun tim seperti Barcelona juga merasa tertarik memboyong sang pemain pada yang lalu. Dan akan tetapi sang pemain memilih untuk memperpanjang kontrak bersama dengan Bayer Munich pasca Liga Champions.

Diungkapkan oleh Lahm, “Dan jika menjadi seorang pemain yang mana anda pastinya juga akan memberikan sebuah pilihan terhadap keputusan. Dan ketika itu tim dari Manchester United mendekati saya dan disisi lain Barcelona juga begitu. Dan mengenai hal tersebut yang mana saya memperpanjang kontrak di sini untuk beberapa tahun yang akan datang”.

“Di Liga Primer Inggris mungkin emang begitu baik akan tetapi saya memilih untuk tetap bertahan ditempat kelahiran saya disini. Saya begitu senang dapat memenangka LIga Champions bersama dengan tim ini dibandingkan dengan tim lain”.