Polisi Buru Orangtua yang Buang Bayi dalam Kardus di Kediri

Polisi Buru Orangtua yang Buang Bayi dalam Kardus di Kediri – Sesosok bayi wanita dalam kardus diketemukan di halaman rumah seseorang guru di Kediri. Guru bernama Jajar (58) serta istrinya, Kamis (8/11/2018) pagi dengar tangis bayi di muka tempat tinggalnya, Jalan Gereja RT 02 RW 01 Desa Sambirejo, Kecamatan Pare.

Lantaran ingin tahu, pasutri yg tengah menyapu itu mencari asal nada. Begitu kagetnya kala lihat kardus berisi bayi serta perlengkapannya. Dimulai dari obat serta sabun bersihkan, popok bayi serta selimut.

” Kala itu saya tengah bersih-bersih halaman rumah, tapi saya dengar ada tangisan bayi. Saya mencari nyatanya dapatkan kardus coklat berisi bayi dengan perlengkapannya. Lantas saya lapor penduduk serta polisi, ” jelas Jajar di area, Kamis (8/11/2018) .

Saat ini, bayi itu dibawa serta dirawat di RSUD Pelem Pare Kabupaten Kediri.

Sesaat Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih membetulkan hasil bayi itu.

” Iya benar, ada penemuan bayi barusan pagi, ” jelas kasat.

Waktu ini polisi mendalami serta mengincar orang-tua bayi. Menurut dia, anggotanya sudah memperoleh info berkaitan penemuan bayi itu.

” Alhamdulillah kita memperoleh titik jelas berkaitan masalah penemuan bayi ini mudah-mudahan malam kelak atau besok udah memperoleh titik jelas berkaitan masalah ini, ” pungkasnya.